Kompas TV regional berita daerah

Mobil Seruduk Truk di Boyolali, 3 Orang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 24 November 2022, 16:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang menyebabkan tiga orang penumpang tewas di lokasi ini berawal ketika sebuah mobil penumpang dengan plat nomor AD 374 Z berjalan dari arah barat menuju timur. Sesampainya di wilayah Dukuh Singit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mobil menabrak truk trailer berplat nomor H 1913 AR dengan muatan perkakas plastik seberat 26 ton yang berjalan searah di depannya di lajur satu, kemudian mobil oleng ke kanan hingga menabrak median jalan.

Kerasnya benturan, menyebabkan kondisi mobil ringsek. Tiga orang penumpang didalam mobil tewas, dua lainnya luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi pada Kamis (24/11/202) pagi.

"Langsung ditabrak dari belakang, sampai saya kaget. Sekitar jam empat fajar. Langsung terpelanting dan remnya itu ngancing semua, sampai engsel belakangnya rusak semua," ujar Gunawan, sopir truk trailer.

Sementara itu, ketiga penumpang yang meninggal dunia adalah satu rekan kerja di CV Mega Jaya Logam. Salah satu rekan korban, Sulistyowati, menjelaskan ketiga korban mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari Jakarta mengurus proyek.

"Kan lima (orang), yang dua (orang) selamat, sudah pulang. Yang tiga (orang) tidak selamat," kata Sulistyowati, rekan korban.

Pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Meski demikian, pihak kepolisian telah mengirimkan rilis yang membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Solo KM 490, Boyolali, yang menewaskan tiga orang penumpang.

#kecelakaan #mobil #boyolali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.