Kompas TV regional berita daerah

Antrian Penyaluran BLT Membludak

Kompas.tv - 24 November 2022, 13:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Suasana Kantor Pos di Renon Denpasar nampak ramai didatangi warga untuk mengambil bantuan langsung tunai. Di hari kedua,  penyaluran BLT warga terlihat membludak. Sejumlah warga terpaksa harus antri berdiri menunggu giliran untuk menerima BLT.

BLT yang dibagikan kali ini ada 3 program  yakni BLT BBM,  BPNT/sembako dan Program Keluarga Harapan. Untuk penyaluran BLT, Kantor Pos membuka layanan khusus untuk penyaluran yang akan dilakukan hingga jam 3 sore pada  jadwal yang telah ditentukan.

Salah seorang warga penerima manfaat merasa bersyukur menerima BLT yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Excecutive General Manager Kantor Cabang Utama Denpasar Pos Indonesia Bali mengatakan, melakuan penyaluran dengan 3 cara diantaranya menyalurkan langsung di Kantor Pos, mendatangi lokasi KPM di komunitas, dan mendatangi langsung ke rumah khusus untuk disabilitas dan sakit. PT Pos Indonesia menargetkan, dalam 2 minggu penyaaluran BLT di Bali dapat diselesaikan. Khusus untuk wilayah Denpasar dan Badung ditargetkan 1 minggu telah selesai.

Berdasarkan data ada 185.ribu 984 keluarga penerima manfaat yang menerima BLT di Provinsi Bali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#penyaluranBLT  #BLT  #kantorpos



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x