Kompas TV regional berita daerah

Walikota Bandar Lampung ke Cianjur Bantu Korban Gempa

Kompas.tv - 24 November 2022, 13:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama 60 relawan gabungan mulai dari tenaga kesehatan, dokter dan petugas BPBD tiba di Cianjur Jawa Barat untuk turut membantu warga koban gempa.

Setibanya di Cianjur, pada Rabu kemarin Eva mendatangi posko pengungsian dan membagikan makanan cepat saji, vitamin dan perlengkapan bayi kepada warga korban gempa.

Selain membawa relawan tim kesehatan, Eva Dwiana juga membawa bantuan lainya berupa mobil bus operasional, tiga ambulans dan satu unit mobil rescue serta obat obatan untuk warga korban gempa.

Baca Juga: Pemkot Bandar Lampung Kirim 40 Relawan ke Cianjur

Selanjutnya Eva juga menyerahkan bantuan penanganan bencana gempa berupa uang tunai senilai 500 juta rupiah yang diterima langsung oleh sekertaris daerah kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah.

Puluhan relawan dari kota Bandar Lampung ini akan membantu proses penanganan pasca bencana di Cianjur, Jawa Barat selama sepekan kedepan.

#gempa #cianjur #evadwiana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.