Kompas TV nasional politik

Anies, JK, dan Mahfud MD Akan Hadiri Munas KAHMI di Palu

Kompas.tv - 24 November 2022, 12:02 WIB
anies-jk-dan-mahfud-md-akan-hadiri-munas-kahmi-di-palu
Menko Polhukam Mahfud MD mengunggah foto di akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd yang menampakkan dirinya bersama Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla dan bakal capres Partai Nasdem Anies Baswedan. (Sumber: Akun Twitter @mohmahfudmd)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Menko Polhukam Mahfud MD mengunggah foto di akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd yang menampakkan dirinya bersama Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla dan bakal capres Partai Nasdem Anies Baswedan serta beberapa orang lainnya sedang berada di depan pesawat.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Kedekatannya dengan Ganjar, Anies, Prabowo dan Puan: Semua Harus Disemangati

Foto tersebut diunggah di akun Twitter @mohmahfudmd pada Kamis (24/11/2022). 

Dalam keterangan foto yang diunggah, diketahui kalau mereka akan menghadiri Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

"Siap hadir ke arena Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) dan FORHATI tahun 2022 di Palu," tulis Mahfud dalam akun Twitter pribadinya. 

Ia berharap penyelenggaraan Munas nanti menghasilkan insan-insan yang dapat berguna bagi bangsa dan agamanya. 


 

"Yakin usaha sampai (YAKUSA) untuk membangun insan cita HMI: insan akademis, pencipta, pengabdi, bernafaskan Islam, membangun masyarakat adil dan makmur yg diridhoi Allah SWT," ujarnya. 

Dikutip dari TribunPalu.com, Munas KAHMI XI yang akan diselenggarakan di Sriti Convention Hall, Palu Barat, Kota Palu, 24-28 November 2022.

Munas KAHMI rencananya dibuka Presiden Joko Widodo dan ditutup Wakil Presiden Maruf Amin.

Selain majelis daerah, agenda nasional alumni HMI itu bakal dihadiri deretan menteri dan tokoh dari berbagai penjuru Indonesia.

Antara lain Menko PMK Muhadjir Efendi, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Baca Juga: Anies Bantah Pertemuan dengan Gibran untuk Dapat Dukungan Jokowi

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani juga masuk daftar peserta Munas KAHMI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x