Kompas TV olahraga sepak bola

Guardiola: Cuma Butuh Waktu 1 Detik untuk Terima Kontrak Baru Manchester City

Kompas.tv - 24 November 2022, 05:25 WIB
guardiola-cuma-butuh-waktu-1-detik-untuk-terima-kontrak-baru-manchester-city
Pep Guardiola saat parade Juara Liga Inggris bersama Manchester City. (Sumber: Instagram @pepteam)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan dia tidak ragu menandatangani kontrak barunya bersama The Citizen.

Pep Guardiola telah menandatangani kontrak baru Man City hingga 2025, dan menyebut dia hanya membutuhkan waktu satu detik untuk mengambil keputusan itu.

"Ada bagian keluarga [soal keputusan]. [Perpanjangan kontrak] saya ini melibatkan keluarga saya lebih dari sebelumnya karena sudah tujuh tahun dan akan menjadi sembilan tahun [di akhir kontrak baru]..."

"Sangat penting untuk memiliki perasaan bahwa mereka mendukung saya dalam keputusan itu..."

"[Tetapi] Dalam hal olahraga, keputusannya cuma [butuh waktu] satu detik...," ungkap Pep Guardiola yang dikutip Tribal Football, Rabu  (23/11/2022).

Baca Juga: CR7 Dipecat Man United, Wayne Rooney: Saya Tidak Terkejut, Saya Harap yang Terbaik Untuknya

Pep Guardiola juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik dari Manchester City, dirinya merasa sangat didukung dan istimewa berada di Stadion Etihad.

"Saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik..."

"Anda bisa menang sekali dalam satu periode di sebuah klub. Ketika Anda menang banyak, tidak mungkin melakukannya tanpa dukungan hierarki Anda..."

"Sejak hari pertama, saya merasakan sesuatu yang istimewa berada di sini [Manchester City]. Saya tahu percakapan saya dengan bos Khaldoon [Al Mubarak] dan orang-orang setiap hari..."

"Semua yang Anda lakukan adalah yang terbaik. Saya telah melakukannya sejak hari pertama dan saya akan melakukannya sampai selesai," ungkap lagi Guardiola.

Baca Juga: Gabriel Martinelli Dipantau PSG, Arsenal Kalem dan Ingin Perpanjang Kontrak



Sumber : Tribal Football


BERITA LAINNYA



Close Ads x