Kompas TV olahraga sepak bola

CR7 dan Man United Cerai, Bruno Fernandes: Saya Tidak Harus Memihak, Fokus Saya di World Cup 2022

Kamis, 24 November 2022 | 05:57 WIB
cr7-dan-man-united-cerai-bruno-fernandes-saya-tidak-harus-memihak-fokus-saya-di-world-cup-2022
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Bruno Fernandes (kanan). (Sumber: Instagram @brunofernandes8)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bruno Fernandes mengatakan dia tidak akan 'memilih pihak' usai resminya 'perceraian' Cristiano Ronaldo dan Manchester United.

Cristiano Ronaldo dan Man United telah saling menyetujui pemutusan kontrak, setelah dia membuat sejumlah komentar kritis tentang klub dalam wawancara eksplosif dengan Piers Morgan pekan lalu.

Fernandes adalah bagian dari skuad Timnas Portugal di World Cup 2022 Qatar bersama dengan Cristiano Ronaldo, tetapi mengatakan dia tidak memiliki perasaan buruk terhadap pemain berusia 37 tahun itu meskipun komentarnya meledak-ledak.

"Saya tidak merasa tidak nyaman, dan saya tidak harus memihak..."

"Merupakan hak istimewa untuk bermain dengan Cristiano [Ronaldo] di klub, mimpi dan saya selalu mengatakan itu..."

"Cristiano selalu menjadi inspirasi bagi saya. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain dengan Cristiano, itu bagus untuk saya dan baik selama itu berlangsung..."

"Cristiano mengambil keputusan yang berbeda untuk hidupnya, kariernya, dan kami harus menghormati keputusan tersebut. Setiap keputusan harus dihormati," ujar Bruno Fernandes yang dikutip ESPN (23/11/2022).

Baca Juga: Lewandowski Gagal Penalti, Manajer Polandia: Dia Harus 'Mencernanya' Sendiri

Bruno Fernandes, bagaimanapun, mengatakan gonjang-ganjing di Old Trafford tidak akan mempengaruhi fokusnya dan Cristiano Ronaldo pada World Cup 2022 Qatar, di mana Portugal memulai dengan pertandingan melawan Ghana nanti malam.

"Kami tahu masalah ini dapat memengaruhi pemain individu, tetapi Cristiano bisa saja khawatir pada saat tertentu, tetapi kami tahu apa arti World Cup bagi Cristiano. Saya yakin fokusnya selalu ada di sana..."

"Saya sama sekali tidak khawatir tentang masa depan klub atau keputusan klub... Fokus saya ada di sini, di World Cup [2022], dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk mewakili negara saya," tambah lagi Fernandes.

Baca Juga: Dukung Penuh Spanyol di World Cup 2022, Xavi: Tapi Waspadai Messi


Sumber : ESPN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x