Kompas TV video vod

Ridwan Soplanit "Ngegas" Akui Jadi Korban Prank Sambo dan Putri di Persidangan

Kamis, 24 November 2022 | 02:57 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ridwan juga merasa dirinya adalah korban "prank" skenario Ferdy Sambo soal pelecehan seksual Putri Candrawathi.

Kasus pembunuhan Yosua memang jauh dari titik terang.

Proses persidangan masih berlangsung, pada Kamis (24/11) sidang akan menghadirkan sejumlah saksi terkait kasus perintangan penyidikan dengan terdakwa para anak buah Sambo. 

Baca Juga: Ridwan Soplanit Sebut Sambo Ikut Menembak Yosua!

 

---

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Bripka Madih Sebut Tak Mencari Sensasi Lewat Kasusnya

Minggu, 5 Februari 2023 | 23:24 WIB
Close Ads x