Kompas TV video vod

Pengamat Militer Sebut Jokowi Mengacu pada Dudung Abdurachman dan Yudo Margono jadi Panglima TNI

Kamis, 24 November 2022 | 00:49 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - KSAL Laksamana Yudo Margono sempat menemui Mensesneg Senin (23/11) kemarin  apakah ini merupakan pertanda estafet kepemimpinan Panglima TNI akan jatuh ke Laksamana Yudo dan
bagaimana peluang  Kepala Staf TNI lainnya sebagai Kandidat Panglima TNI pilihan Jokowi setelah Jenderal Andhika Perkasa memasuki masa pensiun akhir tahun ini.

Selama ini belum ada Panglima TNI berasal dari TNI AL di masa pemerintahan Jokowi apakah ini peluang Matra TNI AL yang dipilih Jokowi?

Kita bahas bersama Pengamat Militer, Anton Aliabbas.

Baca Juga: Jokowi Kirim Surat Pergantian Panglima, DPR: Surpres Calon Panglima Diproses Sebelum Reses

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv  


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x