Kompas TV regional berita daerah

Munas HIPMI Hari Kedua Sempat Memanas

Kompas.tv - 23 November 2022, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang dilanjutkan pada hari Selasa (22/11/2022), sempat kembali memanas. Ada peserta Munas yang meminta panitia untuk mensterilkan ruangan karena banyaknya aparat kepolisian yang ada didalam ruangan Munas.

Menanggapi permintaan peserta Munas tersebut, menteri investasi yang juga Ketua Dewan Pembina HIPMI, Bahlil Lahadalia menjelaskan kehadiran sejumlah petugas kepolisian di dalam ruangan tersebut, atas permintaannya untuk mengamankan pelaksanaan Munas Hipmi agar tidak terjadi kericuhan seperti sebelumnya.

"Menyangkut keamanan seharusnya tidak perlu ada aparat masuk, tetapi karena kelakukan kita, maka saya meminta untuk aparat masuk mengamankan tempat ini," ujar Bahlil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (21/11/2022) malam Munas Hipmi ke VII yang digelar di salah satu hotel di Kota Solo, Jawa Tengah, diwarnai aksi kericuhan. Aksi tersebut terjadi akibat adanya perbedaan pendapat, mengenai pemenuhan kuorum serta penghentian sidang.

Kericuhan dalam Munas HIPMI ini, sempat menjadi trending topik pencarian di Twitter Indonesia dan viral di media sosial.

#munas #hipmi #viral   



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x