Kompas TV regional berita daerah

Marshel: Saya Senang Bisa Main di Grand Final

Rabu, 23 November 2022 | 12:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tidak hanya Rispo yang bias menghibur penonton Grand Final SUCI X, kali ini ada Marshel Widianto yang ikut menghibur. Marshel mengaku sangat senang bisa main di Grand Final SUCI X.

Saat penampilannya Marshel menyebutkana bahwa berkat Stand Up Comedy kehidupannya bias berubah. Marshel bisa memakai jas dan berkenalan dengan teknologi berkat stand up. Seperti apa cerita Marshel tersebut?

Tonton video ini sampai selesai ya!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah 15 minggu telah berlalu, hari yang ditunggu-tunggu, Grand Final SUCI X akhirnya tiba!

Melewati berbagai tantangan, 13 komika SUCI X bersaing setiap minggunya dan menyisahkan 2 finalis yang dianggap layak untuk memperebutkan gelar juara SUCI X di Grand Final. Kedua komika tersebut adalah Yono Bakrie dan Gautama. 

Di Grand Final ini, Yono dan Gautama tampil sebanyak 3 kali dengan durasi masing-masing 5 menit. Di babak pertama, kedua finalis mendapatkan tema 'best of me' dengan tantangan untuk membawakan benda yang telah dipilihnya dari kotak ke dalam materi. Babak kedua menjadi sesi roasting sang juri tamu, yaitu Denny Sumargo. Dan di babak ketiga, kedua finalis membawakan tema legendaris di SUCI, yaitu 'juara'. 

Tidak hanya kedua finalis saja yang akan tampil, Grand Final SUCI X memberikan penampilan spesial dari Dwik, Bonar Manalu, Jerry, Annie Yang, Chris, Marshel Widianto, Rispo, dan Rigen. 

Tentunya, Grand Final SUCI X dipandu oleh GJLS, dan penilaian akan diberikan oleh 5 juri yang kompeten, yaitu Raditya Dika, Denny Sumargo, Celine Evangelista, Abdel Achrian, dan Komeng. 

Penasaran siapa juara dari SUCI X?? Yuk tonton videonya sampai  habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x