Kompas TV regional berita daerah

Jerry : Opening Ini Saya Sudah Siapkan Untuk Masuk Final

Kompas.tv - 23 November 2022, 12:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pada Grand Final SUCI X ini banyak sekali yang special. Mulai dari penampilan finalis, juri, host hingga para peserta komika SUCI X. Tidak hanya menunggu penampilan dari finalis, kali ini Rispo, Rigen dan Marshel pun berstandup untuk meriahkan Grand Final ini.

Tidak ketinggalan para komika SUCI X seperti Jerry, Bonar, Dwik, Chris, dan Annie Yang. Mereka tampil untuk meriahkan panggung Grand Final SUCI X.

Seperti apa penampilan Jerry di Grand Final inoi? Tonton video ini sampai selesai ya!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah 15 minggu telah berlalu, hari yang ditunggu-tunggu, Grand Final SUCI X akhirnya tiba!

Melewati berbagai tantangan, 13 komika SUCI X bersaing setiap minggunya dan menyisahkan 2 finalis yang dianggap layak untuk memperebutkan gelar juara SUCI X di Grand Final. Kedua komika tersebut adalah Yono Bakrie dan Gautama. 

Di Grand Final ini, Yono dan Gautama tampil sebanyak 3 kali dengan durasi masing-masing 5 menit. Di babak pertama, kedua finalis mendapatkan tema 'best of me' dengan tantangan untuk membawakan benda yang telah dipilihnya dari kotak ke dalam materi. Babak kedua menjadi sesi roasting sang juri tamu, yaitu Denny Sumargo. Dan di babak ketiga, kedua finalis membawakan tema legendaris di SUCI, yaitu 'juara'. 

Tidak hanya kedua finalis saja yang akan tampil, Grand Final SUCI X memberikan penampilan spesial dari Dwik, Bonar Manalu, Jerry, Annie Yang, Chris, Marshel Widianto, Rispo, dan Rigen. 

Tentunya, Grand Final SUCI X dipandu oleh GJLS, dan penilaian akan diberikan oleh 5 juri yang kompeten, yaitu Raditya Dika, Denny Sumargo, Celine Evangelista, Abdel Achrian, dan Komeng. 

Penasaran siapa juara dari SUCI X?? Yuk tonton videonya sampai  habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.