Kompas TV regional berita daerah

Usai Diliburkan, Pemain PSS Sleman Kembali Gelar Latihan

Kompas.tv - 23 November 2022, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Manajeman PSS Sleman kembali memanggil para pemainnya untuk mengikuti latihan bersama setelah sempat diliburkan selama beberapa waktu. Latihan digelar di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Yogyakarta.

Seluruh tim pelatih juga hadir dalam latihan ini, termasuk Pelatih Kepala Seto Nurdiantoro. Di awal pertemuan kali ini, materi latihan baru sebatas pemanasan untuk mengembalikan kebugaran fisik para pemain pasca libur.

Selain itu, Seto Nurdiantoro juga mengajak para pemainnya kembali melatih kerjasama tim dengan mengasah kemampuan penguasaan bola serta umpan umpan pendek dan cepat, sesuai filosofi sepak bola yang dianut PSS Sleman.

Para pemain mengaku senang bisa kembali berlatih bersama, meski selama ini mereka tetap menjaga kondisi tubuh dengan melakukan latihan mandiri baik perseorangan maupun kelompok. Mereka berharap, kompetisi bisa secepatnya dimulai, setidaknya di awal bulan Desember mendatang.

"Beberapa hari libur, seru, karena akhirnya dapat sentuhan-sentuhan lagi yang sudah dikangenin setelah beberapa hari tidak latihan. Berharap kompetisi segera bergulir, saya pikir PSS Sleman akan siap," kata Kim Kurniawan, pemain PSS Sleman.

Saat kompetisi dihentikan akibat tragedi Stadion Kajuruhan Malang, PSS Sleman berada di posisi 11, dengan catatan 12 poin. Sebelumnya, Skuat Elang Jawa menargetkan bisa masuk deretan sepuluh besar, hingga kompetisi Liga Satu selesai digelar.

#ligasatu #psssleman #kompetisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x