Kompas TV regional berita daerah

Eliezer dan Ricky Rizal Minta Maaf ke Penyidik Polres Jaksel

Rabu, 23 November 2022 | 11:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Terdakwa Bharada Richard Eliezer meminta maaf kepada delapan penyidik Polres Jakarta Selatan karena tidak berkata jujur saat diperiksa terkait penembakan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat.

Dirinya mengakui bahwa hanya mengikuti skenario dari Pak Sambo.

Hal ini disampaikan saat sidang pemeriksaan saksi kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (21/11)

"Saya izin meminta maaf sama komandan, senior saya, karena tidak jujur dari awal, karena saya juga hanya mengikuti skenario dari Pak Sambo," kata Eliezer

Ricky rizal juga sampaikan permohonan maaf karena tidak memberikan keterangan yang tidak sesuai.

“kami meminta maaf kepada rekan-rekan, pemeriksa dari penyidik Jakarta Selatan atas keterangan yang kami berikan tidak sesuai atau apa adanya saat pemeriksaan di (Biro) Paminal maupun di Bareskrim," kata Ricky.

Video Editor: Lintang

 

#eliezer #rickyrizal #sidangkasussambo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x