Kompas TV nasional laporan khusus

Bencana Gempa Cianjur - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 23 November 2022, 11:17 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Gempa magnitudo 5,6 skala ricther mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ratusan orang meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka. Gempa juga menghancurkan rumah warga dan bangunan.

Sorotan lainnya, sidang pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi atas terdakwa Ferdy Sambo Dan Putri Candrawati. Kepada ajudan Sambo, Jaksa Penuntut Umum (JPU) sempat mengonfirmasi pistol yang sempat jatuh dari mobil Ferdy Sambo saat tiba rumah dinas Duren Tiga.

Kesaksian AKBP Ridwan Soplanit dalam sidang terdakwa Richard Eliezer dinilai janggal!! Hakim heran sebab AKBP Ridwan tidak mengetahui hasil olah TKP yang dilakukan satuannya di rumah Ferdy Sambo.

Sorotan lainnya, ratusan mahasiswa di Bogor, Jawa Barat menjadi korban penipuan investasi hingga terlilit hutang pinjaman online! Polisi telah menangkap tersangka penipuan investasi online dan akan memeriksa empat perusahaan aplikasi pinjol sebagai saksi.

Ketiga kalinya, polisi melakukan olah TKP kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Polisi kembali mencocokan temuan bukti baru dengan hasil otopsi keempat jenazah dan melibatkan sejumlah ahli untuk mencari penyebab pasti kematian korban. Dugaan kematian satu keluarga akibat ajaran sekte pun mencuat! Polisi terus mengumpulkan bukti dan meminta keterangan dua anak korban.


Simak pembahasannya dalam LAPORAN KHUSUS episode 22 November 2022 : BENCANA GEMPA CIANJUR berikut ini! Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x