Kompas TV video vod

Gelar Rapat Darurat di Lokasi Bencana, Jokowi Minta Evakuasi dan Pembukaan Jalan jadi Prioritas

Selasa, 22 November 2022 | 17:10 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

CIANJUR, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo meninjau langsung lokasi bencana gempa di Cianjur, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan belasungkawa atas Bencana Gempa Bumi di Cianjur.

Saat meninjau lokasi bencana gempa di Cianjur, Presiden Joko Widodo memerintahkan jajarannya untuk membantu para korban khususnya membuka akses yang terkena longsor.

Jokowi juga memastikan jika korban yang rumahnya mengalami kerusakan akan mendapat bantuan.

Baca Juga: Putri Disidang Virtual karena Positif Covid, Sambo Tetap Hadir Langsung di Pengadilan

 

---- 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x