Kompas TV olahraga sapa qatar

Tepis Rumor Kurang Bugar, Lionel Messi: Saya Datang ke Piala Dunia 2022 dalam Kondisi Sangat Baik

Selasa, 22 November 2022 | 17:22 WIB
tepis-rumor-kurang-bugar-lionel-messi-saya-datang-ke-piala-dunia-2022-dalam-kondisi-sangat-baik
Superstar asal Argentina, Lionel Messi. (Sumber: Instagram @afaseleccion)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

DOHA, KOMPAS.TV - Lionel Messi telah menepis rumor tentang kebugarannya dan mengatakan dia siap untuk memimpin Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Ada anggapan bahwa Messi absen dari sesi latihan karena cedera pergelangan kaki, tetapi bintang PSG itu mengatakan dia akan bermain melawan Arab Saudi di Stadion Lusail nanti malam.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya sangat baik secara fisik dan saya merasa dalam kondisi yang baik," ujar Messi.

"Saya pikir saya datang ke sini [World Cup 2022] dalam kondisi yang sangat baik, baik secara pribadi maupun fisik."

"Lagipula tidak ada masalah. Saya mendengar ada desas-desus harus melewatkan bagian dari pelatihan atau berada jauh dari tim karena cedera, tetapi itu bukan hal yang luar biasa," terang Lionel Messi yang dikutip ESPN, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: World Cup 2022: 5 Pemain Ini Butuh Naikkan Pamor Mereka

Lionel Messi telah tiba di Qatar untuk ambil bagian dalam Piala Dunia kelimanya, dan mengatakan bahwa ini akan menjadi kali terakhir dia tampil di World Cup.

La Pulga diketahui akan berusia 39 tahun ketika Piala Dunia berikutnya dimainkan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko pada 2026. Sehingga, Messi mengatakan Qatar 2022 menawarkan kesempatan terakhir untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

"Saya sadar ini [Piala Dunia 2022] momen yang sangat spesial. Kemungkinan besar ini adalah World Cup terakhir saya dan kesempatan terakhir untuk mewujudkan impian saya [bersama Argentina]."

"Saya sangat senang dan sangat bersemangat dan saya ingin mencoba menikmati World Cup [2022] ini."

"Saya pikir usia juga membuat Anda melihat sesuatu secara berbeda. Mungkin sekarang saya lebih mementingkan detail kecil, karena sebelumnya saya tidak melakukannya."

"Sekarang saya akan mencoba untuk lebih fokus pada detail dan sekarang menikmati lebih penting," ungkap Messi.

Baca Juga: Soal Prediksi World Cup 2022, Paulo Dybala: Semua Tim Punya Peluang, Selalu Ada Kejutan


 


Sumber : ESPN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x