Kompas TV regional berita daerah

Wagub Jabar Miris Soal Maraknya Kasus Perundungan

Selasa, 22 November 2022 | 14:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV, - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang juga merupakan petinggi pesantren mempertanyakan banyaknya kasus yang terjadi di sekolah-sekolah dengan label agama, ia meminta seluruh pihak yang terlibat dalam membangun sebuah pendidikan agama untuk kembali meluruskan niat membangun pendidikan.

Ia pun meminta para pengurus komite serta orang tua siswa serius, dan kembali aktif terhadap peran mereka dalam melakukan pengawasan yang melekat,  terhadap para siswa didik agar kasus serupa tak kembali terjadi.

Sebelumnya sebuah vidio perundungan siswa sekolah menengah atas di salah satu sekolah islam di kota bandung tersebar dan viral di media sosial, dalam vidio tersebut terlihat seorang siswa dirundung dengan kekerasan fisik oleh teman sekelasnya atas kejadian tersebut,  orang tua sang siswa pun kini telah dalm proses menempuh jalur hukum.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Basarnas Cari Nelayan Hilang di Laut

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:14 WIB
Berita Daerah

Aksi Pencuri Mobil Terekam Kamera Pemantau

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:09 WIB
Berita Daerah

Minimnya Ruang Terbuka Hijau Picu Banjir

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:07 WIB
Close Ads x