Kompas TV video vod

HUT Ke-65, Astra Hadirkan Festival Kesehatan Bertajuk

Kompas.tv - 22 November 2022, 11:15 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BALI, KOMPAS.TV - Festival Kesehatan Astra 2022 menjadi rangkaian dalam perayaan Ulang Tahun ke-65 Astra kali ini.

Di Kampung Berseri Astra Tegehsari, Bali, yang merupakan salah satu kampung binaan Astra, festival dilakukan dengan peresmian Posyandu Prima Terintegrasi, lomba memasak pangan sehat, hingga sejumlah aktivitas untuk Indonesia yang lebih sehat.

Festival Kesehatan Astra 2022 yang bertajuk "Establish Sustainable Family Wellness" bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat bahwa kesehatan dan kesejahteraan bangsa; dimulai dari lingkungan keluarga yang sehat.

Hal ini sesuai dengan visi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI yang mendorong kesehatan dimulai dari lingkup terkecil sebagai langkah preventif.

Selain berbagai kegiatan bertema kesehatan, Festival Kesehatan Astra 2022 juga dilengkapi dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Astra dan Kementerian Kesehatan, sebagai upaya peningkatan bidang kesehatan, hingga perbaikan gizi masyarakat.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x