Kompas TV regional berita daerah

Polisi Akan Tindak Tegas Geng Motor yang Melanggar Hukum

Kompas.tv - 22 November 2022, 10:50 WIB

 PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Maraknya aksi Geng Motor di Jalanan Kota Pekalongan sudah membuat resah masyarakat. Terlebih dengan aksinya yang terbilang nekat yang terkadang juga membawa senjata tajam. Hal ini menjadi perhatian jajaran Polres Pekalongan Kota yang akan menindak tegas para pelaku kejahatan. Terutama genk - genk motor anak remaja yang akhir - akhir ini meresahkan masyarakat.

 

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi meminta, kepada masyarakat yang mengetahui adanya gerombolan - gerombolan tersebut, agar segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat. 

 

Dari Polres Pekalongan Kota sendiri sudah menyebar berbagai nomor para Kapolsek terdekat melalui Program Lapor Kapolsek.

  

Wahyu juga menegaskan tidak akan memberi ruang bagi para pelaku kejahatan, yang mengganggu kondusifitas Kota Pekalongan. Apabila tertangkap akan melakukan proses hukum yang berlaku.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.