Kompas TV olahraga sapa qatar

Link Live Streaming Amerika Serikat vs Wales

Kompas.tv - 22 November 2022, 01:46 WIB
link-live-streaming-amerika-serikat-vs-wales
Skuad Timnas Amerika Serikat (AS) melakukan latihan bareng pekerja proyek stadion-stadion Piala Dunia 2022 Qatar. (Sumber: Football Daily)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

DOHA, KOMPAS.TV - Timnas Amerika Serikat (AS) dijadwalkan melawan Wales pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel antar Amerika Serikat vs Wales dalam matchday pertama fase grup Piala Dunia 2022 itu akan berlangsung di Stadion Ahmad Bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar, dan bisa disaksikan melalui live streaming pada Selasa (22/11/2022) pukul 02.00 WIB.

FIFA mencatat, timnas Amerika Serikat dan Wales pernah bertemu dua kali sebelum kembali bertanding pada fase grup Piala Dunia 2022.

Secara historis, Amerika Serikat lebih unggul dengan catatan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Wales sendiri tercatat belum pernah memetik kemenangan atas Amerika Serikat. Selain itu, Amerika Serikat juga memiliki lebih banyak pengalaman tampil di Piala Dunia.

Baca Juga: Hasil Senegal vs Belanda Skor 0-2: Gol Menit Akhir Gakpo dan Klaassen Bawa De Oranje Menang


 

The Stars & Stripes, julukan Timnas Amerika Serikat, sudah 10 kali tampil di Piala Dunia.

Pencapaian terbaik Amerika Serikat adalah menembus semifinal Piala Dunia 1930. Sementara itu, Wales tercatat baru satu kali ikut serta dalam pergelaran Piala Dunia, yakni pada edisi 1958.

Apabila melihat dari catatan historis, timnas Amerika Serikat lebih layak diunggulkan meraih kemenangan ketimbang sang lawan, Wales.

Namun, Amerika Serikat tak ingin merasa di atas kertas. Mereka merasa perlu membuktikan diri di panggung sebesar Piala Dunia.

Link live streaming Timnas Amerika Serikat vs Wales LINK

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-20, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Pantau Persiapan Stadion I Wayan Dipta Bali



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x