Kompas TV TALKSHOW polling

Ada Bahasan Soal Politik Sehat di Muktamar ke-48 Muhammadiyah?

Kompas.tv - 21 November 2022, 16:40 WIB
Penulis : Nurlaily.aningtyas

Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah resmi diselenggarakan pada 19-20 November 2022. Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ini akan oleh jutaan peserta.

Kali ini tim Podcast Keliling Kompas TV berkesempatan untuk datang dan bersilahturahmi dengan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Abdul Mu’ti. Kedatangan kami kali ini guna bertanya soal Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan poin-poin apa saja yang dibahas pada Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Sebelumnya, PP Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah juga telah melakukan Sidang Pleno 1 pada 5-6 November 2022. Pada Sidang Pleno 1 tersebut, peserta Muktamar diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan terkait materi-materi yang dibahas. Materi-materi tersebut di antaranya adalah laporan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah 2015-2022, program Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah 2022-2027, risalah islam berkelanjutan, dan isu-isu strategis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.