Kompas TV video vod

Begini Kondisi Mental Bharada Eliezer Jelang Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Kompas.tv - 20 November 2022, 22:17 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Bharada Eliezer, Ronny Talapessy mengungkapkan kondisi mental kliennya menjelang sidang lanjutan pemeriksaan saksi-saksi kasus pembunuhan Brigadir Yosua oleh Ferdy Sambo cs, pada Senin (21/11/2022).

Ronny mengatakan kondisi mental Eliezer dalam keadaan baik.

“Saat ini setiap minggu mendampingi, kami bertemu, kemudian ada psikolog yang ikut mendampingi. Semakin hari semakin baik, puji Tuhan semakin baik. Jadi kami melihat kesiapan klien kami semakin baik dalam proses persidangan ini,” kata Ronny, pada Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Kuasa Hukum Tetap Minta Sidang Eliezer Dipisah dengan Terdakwa Lain: Dia Justice Collaborator!

Lebih lanjut, kata Ronny, pihaknya berfokus kepada perkara yang tengah dihadapi kliennya agar hukuman tidak memberatkan bagi Eliezer.

Ia juga mengatakan bahwa jangan sampai dalam persidangan kliennya dikambing hitamkan.

“Dinamika di persidangan ini kan, kami melihat bahwa yang paling terpenting adalah jangan sampai Richard Eliezer dikorbankan itu saja sih konsentrasi kami. Kami tidak mau Richard Eliezer ini kemudian dikorbankan, dikambing hitamkan, kemudian hukumannya diberikan kepada Richard Eliezer saja.” Jelas Ronny.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.