Kompas TV video vod

Apresiasi Kinerja Kejaksaan Agung, Komunitas Gelar Acara Interaktif Bertajuk 'Sound of Justice'

Kompas.tv - 20 November 2022, 18:46 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beragam komunitas masyarakat menggelar acara bertajuk "Sound of Justice", sebagai apresiasi atas kinerja Kejaksaan Agung.

Di bawah Komando Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kejagung dinilai mampu menjadi Panglima Pemberantasan Korupsi.

Sound of Justice menggelar fotografi bagi jurnalis, lomba mural digital, lomba puisi, diskusi hukum, hingga penampilan musik.

15 komunitas masyarakat dan perwakilan lembaga ini menilai, “Sound of Justice” menjadi bentuk kepercayaan publik terhadap Kejaksaan Agung.

Kejagung berhasil membongkar beragam kasus besar yang melibatkan hajat hidup orang banyak, seperti kasus mafia minyak goreng, Jiwasraya, hingga Garuda Indonesia.

Namun Kejagung juga tercatat beberapa kali mengedepankan “restorative justice”, untuk penegakan hukum yang humanis bagi masyarakat.

Hingga saat ini, Kejagung berhasil menangani 2 ribu “restoratove justice”.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.