Kompas TV olahraga sapa qatar

Link Live Streaming Opening Ceremony World Cup 2022, Menampilkan Jungkook BTS hingga Nicki Minaj

Kompas.tv - 20 November 2022, 17:13 WIB
link-live-streaming-opening-ceremony-world-cup-2022-menampilkan-jungkook-bts-hingga-nicki-minaj
Jungkook BTS. Berikut link live streaming opening ceremony World Cup 2022 yang akan menampilkan Jungkook BTS hingga Nicki Minaj, Minggu (20/11/2022). (Sumber: Twitter @BTS_bighit)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 atau opening ceremony World Cup 2022 akan digelar malam nanti, Minggu (20/11/2022), di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Dalam opening ceremony World Cup 2022 tersebut, beragam penampilan akan disuguhkan oleh Qatar selaku tuan rumah.

Pertunjukan yang menggambarkan warisan dan budaya negara tuan rumah serta penampilan oleh penyanyi dan artis global terkemuka diperkirakan akan diberikan Qatar malam nanti.

Salah satu penampil yang dipastikan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 adalah Jungkook BTS.

BTS atau Bangtan Boys adalah boy band populer dari Korea Selatan, yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Jungkook adalah salah satu anggota BTS yang paling populer.

“Bangga mengumumkan bahwa Jung Kook adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Nantikan!” tulis akun Twitter resmi BTS pada 12 November lalu.


Baca Juga: Malam Ini, Jungkook BTS Dikonfirmasi Tampil dalam Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook sendiri juga merupakan pengisi soundtrack resmi Piala Dunia 2022.

Lagu berjudul Dreamers yang ia bawakan bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi, bakal ditampilkan di opening ceremony World Cup 2022.

Selain Jungkook, upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang bertema "kebersamaan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi" itu turut pula dimeriahkan rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj.

Nicki Minaj yang bersama Maluma dan Myriam Fares menyanyikan lagu resmi Piala Dunia, Tukoh Taka, juga akan tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang bakal berlangsung 30 menit itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x