Kompas TV video vod

Jajaran Direksi Baru PT LIB Ajukan Restu pada Kemenpora Agar Liga Sepak Bola Kembali Diadakan

Kompas.tv - 20 November 2022, 09:47 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Audiensi dengan Kemenpora, Jajaran Direksi Baru PT LIB paparkan konsep kelanjutan kompetisi yang tertunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

Pertemuan yang digelar Jumat (19/11) sore di Gedung Kemenpora ini dihadiri Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus beserta jajarannya serta Menpora Zainudin Amali.

Selain melaporkan hasil RUPS PT LIB, Ferry Paulus menjelaskan pertemuan ini merupakan upaya PT LIB untuk memohon restu liga kembali digulirkan.

Sejumlah konsep telah dipaparkan terkait format kompetisi serta keamanan pertandingan. kompetisi perlu segera berlanjut agar tidak mengganggu agenda Tim Nasional sekaligus juga tidak membuat anggaran kontestan semakin membengkak.

Kini PT LIB masih menunggu izin dari pemerintah terutama Polri untuk menggulirkan kembali kompetisi.

_____                                                            

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x