Kompas TV video vod

Polisi Temukan Unsur Pidana, Pemilik Akun Twitter @KoprofilJati Diburu!

Sabtu, 19 November 2022 | 22:05 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Direktorat tindak pidana siber, Bareskrim Polri tengah memburu pemilik akun twitter @KoprofilJati yang diduga menghina Ibu Iriana Joko Widodo.

Polisi kini sedang menyelidiki identitas pemilik akun itu.

Polisi menyebut sudah menemukan unsur pidana dari unggahan @KoprofilJati di twitter itu.

Akun @KoprofilJati sempat membuat cuitan yang menyertakan foto Ibu Iriana Jokowi dan Istri Presiden Korea Selatan Madam Kim dengan keterangan foto yang diduga menghina ibu iriana.

Baca Juga: Sebut Ada Kaitannya dengan Perang Bintang, Mahfud Dorong Usut Mafia Tambang di Kalimantan Timur

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


DUA ARAH

[FULL] Coblos Partai VS Coblos Caleg - DUA ARAH

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:46 WIB
Close Ads x