Kompas TV olahraga sepak bola

Chelsea dan Juventus: Mikir Tukeran Mason Mount dan Federico Chiesa

Kompas.tv - 20 November 2022, 00:05 WIB
chelsea-dan-juventus-mikir-tukeran-mason-mount-dan-federico-chiesa
Mason Mount (kiri) dan Federico Chiesa (kanan) (Sumber: Instagram @masonmount @fedexchiesa)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Chelsea dilaporkan mempertimbangkan winger Juventus, Federico Chiesa, dan menawarkan Mason Mount dalam kesepakatan pertukaran.

Setelah awal musim Liga Inggris 2022/2023 yang mengecewakan untuk masa jabatan barunya di Chelsea, manajer Graham Potter bisa sibuk di jendela transfer mendatang demi perkuat skuadnya menjelang paruh kedua musim usai World Cup 2022.

"Chelsea mempertimbangkan untuk pindah ke bintang Juventus (Federico Chiesa) dan dapat menawarkan lulusan akademi (Mason Mount) sebagai imbalan," tulis CaughtOffside, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga: Soal Video Viral Salami Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes: Saya Tak Punya Masalah dengan Siapapun

Mencetak gol telah menjadi masalah bagi Chelsea pada awal musim ini, terutama di liga, entah itu karena kurangnya penciptaan peluang atau konversi gol.

Satu pemain yang disebut sedang dipertimbangkan oleh Chelsea adalah Federico Chiesa dari Juventus, tetapi mereka mungkin harus mengorbankan Mason Mount untuk bisa menyelesaikan kesepakatan.

Juventus mungkin akan pertimbangkan untuk melepas Chiesa jika Chelsea memang menawarkan Mount sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika Chelsea ingin menambahkan lebih banyak daya tembak ke serangan mereka, maka Chiesa dapat dikatakan adalah orangnya. Winger asal Italia itu berjuang dengan cedera musim lalu dan kekurangan waktu bermain musim ini.

Sementara Mason Mount, terkadang kesulitan menemukan posisi permanennya di Chelsea. Pemain Timnas Inggris itu bermain antara sebagai bagian dari tiga penyerang atau di tiga lini tengah, tergantung pada formasi yang dipilih oleh Graham Potter.

Baca Juga: Legenda Uruguay Diego Forlan soal Darwin Nunez: Dia akan Belajar Banyak dari Jurgen Klopp



Sumber : CaughtOffside

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.