Kompas TV olahraga sapa qatar

Soal Prediksi World Cup 2022, Paulo Dybala: Semua Tim Punya Peluang, Selalu Ada Kejutan

Kompas.tv - 19 November 2022, 21:20 WIB
soal-prediksi-world-cup-2022-paulo-dybala-semua-tim-punya-peluang-selalu-ada-kejutan
Bintang klub AS Roma, Paulo Dybala. (Sumber: Instagram @paulodybala)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

DOHA, KOMPAS.TV - Striker AS Roma dan Timnas Argentina, Paulo Dybala, tidak mau memprediksi tim mana yang akan menjadi kampiun World Cup kali ini. Apa pun bisa terjadi di World Cup, selalu ada kejutan yang buyarkan semua prediksi.

Ketika ditanya siapa yang menjadi favorit untuk mengangkat piala World Cup 2022, striker asal Argentina itu menjawab bahwa semua tim di World Cup memiliki peluang.

"Semua tim World Cup [2022] memiliki peluang saya pikir."

"Di World Cup (2018) lalu, jika Anda mengajukan pertanyaan yang sama kepada 10 orang, saya kira tidak ada yang akan menjawab Kroasia."

"Mungkin ada kejutan, ada tim yang melakukannya dengan sangat baik. Argentina, Jerman, Prancis memiliki beberapa pemain luar biasa, Brasil."

"Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di World Cup. Selalu ada kejutan yang merusak semua prediksi," ungkap Paulo Dybala yang dikutip Football Italia, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Sadio Mane Resmi Absen, Baru Selesai Jalani Operasi akibat Cedera


 

Paulo Dybala adalah satu dari empat pemain Serie A yang dipanggil Timnas Argentina ke World Cup 2022 Qatar.

Seharusnya mereka berenam, tetapi Tucu Correa dari Inter Milan dan Nico Gonzalez dari Fiorentina menarik diri dari tim karena cedera.

Dybala mendapatkan tempatnya di Qatar meski mengalami cedera otot yang membuatnya absen dari AS Roma selama lebih dari sebulan.

Tetapi, pemain berusia 29 tahun itu sudah kembali ke lapangan untuk Giallorossi pada pertandingan terakhir sebelum jeda World Cup 2022 melawan Torino kemarin.

Baca Juga: Brasil Sempat Ingin Gaet Guardiola sebagai Pelatih Timnas tapi Tidak Jadi, Ini Penyebabnya



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x