Kompas TV video vod

Kurir Perumahan Citra Garden Extension Kalideres Cerita soal Keadaan Rumah Keluarga Tewas Mengering

Sabtu, 19 November 2022 | 17:25 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi telah memeriksa dua anak kandung Rudyanto Gunawan, salah satu korban tewasnya satu keluarga di Kalideres.

Selain telah menggelar olah TKP, polisi juga mendalami kasus ini dengan meminta keterangan dari dua anak Rudyanto yang tidak tinggal serumah.

Selain dua anak korban, polisi juga memeriksa Ketua RT, Satpam, dan petugas PLN.

Kurir paket yang biasa melayani warga Perumahan Citra Garden Extension, Kalideres, Jakarta Barat, bilang satu keluarga yang tewas pernah beberapa kali memesan barang, tahun lalu.

Sebuah paket sempat diterima oleh seorang perempuan lansia yang diduga Margaretha, Istri dari Rudyanto Gunawan.

Perlu tiga kali olah TKP oleh polisi untuk mencari motif dan penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Bahkan polisi sampai menggandeng Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia, Laboratorium Forensik, INAFIS, Ahli Patologi Anatomi, hingga Ahli Racun.

Dari olah TKP ketiga, polisi menemukan gunungan sampah di dalam rumah.

Temuan ini dikaitkan polisi dengan sikap keempat korban yang mengurung diri dari lingkungan sekitar.

Dugaan polisi dikuatkan pengakuan petugas kebersihan di kompleks tempat tinggal korban.

Petugas kebersihan akui, keluarga ini tak terlihat aktivitasnya  dan menunggak uang kebersihan selama enam bulan terakhir.

Sejak keempat jenazah ditemukan dalam kondisi mengering 10 November 2022 lalu, polisi menyebut kematian keempatnya dalam waktu berbeda-beda.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x