Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Sebut Sopir Ambulans dan Istri Pria yang Viral Hidup setelah Mati, Tahu Bahwa US Masih Hidup

Kompas.tv - 19 November 2022, 18:52 WIB
polisi-sebut-sopir-ambulans-dan-istri-pria-yang-viral-hidup-setelah-mati-tahu-bahwa-us-masih-hidup
Polisi menyebut sopir ambulans dan istri dari US (40), pria yang viral karena dikabarkan hidup kembali setelah meninggal, mengetahui bahwa US masih hidup saat dibawa menggunakan ambulans. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

BOGOR, KOMPAS.TV – Polisi menyebut sopir ambulans dan istri dari US (40), pria yang viral karena dikabarkan hidup kembali setelah meninggal, mengetahui bahwa US masih hidup saat dibawa menggunakan ambulans.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP Iman Imanudin, dalam dialog Kompas Petang, Kompas TV, Sabtu (19/11/2022).

“Kalau istrinya tahu, karena sempat ngobrol juga sebelumnya.”

“Yang sopir ambulans ini, awal tahu. Jadi kita sudah mengonfirmasi pada saudara US, si sopir ini tahu bahwa saat diantar itu saudara US masih hidup,” ucapnya.

Saat ini, kata Iman, pihaknya telah memeriksa sejumlah pihak berkaitan dengan peristiwa US yang pura-pura meninggal tersebut.

“Sudah, kami sudah periksa istrinya, kemudian sopir ambulans yang mengantakan dan memesan peti jenazahnya juga sudah kami lakukan pemeriksaan.”

Baca Juga: Pria yang Viral Disebut Hidup Kembali, Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi Bersama Istrinya

“Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap saudara US, akhirnya terbuka bahwa semua ide dan gagasan itu dari saudara US, yang lain hanya sebatas dimintai tolong saja,” tuturnya.

Saat ditanya, apakah ada unsur pidana dalam peristiwa itu, Iman menyebut pihaknya masih mendalami kasus itu dan melakukan pemeriksaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x