Kompas TV nasional hukum

Diungkap Polisi, Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Ternyata Punya Anak Selain Dian

Kompas.tv - 19 November 2022, 06:53 WIB
diungkap-polisi-satu-keluarga-yang-tewas-di-kalideres-ternyata-punya-anak-selain-dian
Polisi masih terus menyelidiki kenapa tidak ada bahan makanan dan minuman di rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1 Extension Kalideres, Jakarta Barat.

Terbaru, penyidik memeriksa dua anak dari korban pasangan suami istri Rudiyanto Gunawan (71) dan Margaretha Gunawan (68), yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Belatung Jadi Petunjuk Baru buat Polisi Ungkap Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres

"Periksa beberapa saksi di antaranya dua orang anak korban daripada Rudyanto dan Margaretha. Dua anak (tinggal) di Bekasi sudah diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (18/11/2022).

Kombes Zulpan tidak menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap kedua anak Rudiyanto dan Margaretha tersebut. Ia juga tidak membeberkan identitas kedua saksi itu.

Zulpan hanya memberi sedikit bocoran bahwa kedua anak korban itu berjenis kelamin perempuan. Artinya, salah satu korban tewas bernama Dian (42), ternyata bukan anak tunggal dari pasutri tersebut.

"Dua (anaknya) perempuan tinggal di Bekasi," ujar Zulpan.

Baca Juga: Kesaksian Kurir Pengantar Barang ke Rumah Sekeluarga Tewas di Kalideres

Selain kedua anak korban, Zulpan menambahkan pihaknya juga sudah memeriksa dua sekuriti komplek, petugas PLN dan Ketua RT bernama Asiung.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebutkan, penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, bukan kelaparan.

Hal itu terlihat dari lingkungan komplek atau perumahan di mana satu keluarga itu tinggal, yang tergolong masyarakat mampu atau berada.

"Yang jelas itu kan komplek, komplek yang cukup berada ya, artinya bukan komplek yang kekurangan, jadi jauh dari kemungkinan kekurangan makanan," kata Zulpan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.