Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Eks Kapolda Jatim Dilaporkan, Muspimnas PMII Ricuh, Jokowi KTT Apec di Bangkok

Kompas.tv - 18 November 2022, 22:18 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA,KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler pada hari ini Jumat 18 November 2022

Berita pertama, Mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta dilaporkan oleh para korban tragedi Kanjuruhan. Pendamping hukum korban menyebut nico beserta personel polisi dari polda jawa timur dan polres malang/ harus bertanggung jawab atas tewasnya 135 orang dan melukai ratusan orang lainnya.

Berita kedua, kericuhan terjadi saat pembukaan musyawarah pimpinan nasional pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di Tulungagung. Keributan terjadi saat Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saadi membacakan sambutan Presiden Jokowi di atas panggung. Akibat hal ini, Wakil Menteri Agama dan Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar yang berada di sekitar lokasi mengamankan diri.

Berita ketiga, Presiden Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi kerja sama ekonomi asia pasifik atau KTT APEC ke 29 di Bangkok Thailand. Di awal agenda kegiatannya, Presiden Jokowi diketahui menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Selandia Baru. Jokowi juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan beberapa petinggi seperti Chief Executive Hong Kong hingga Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman.

Video Editor: Lintang Amiluhur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x