Kompas TV video vod

Polisi Periksa 2 Anak Korban Sekeluarga Tewas Mengering yang Tinggal di Bekasi

Jumat, 18 November 2022 | 17:03 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya kini telah memeriksa sejumlah kerabat dari sekeluarga tewas di Kalideres.

Selain ketua RT setempat, polisi telah memanggil 2 anak korban dari Rudyanto yang tinggal di Bekasi untuk dimintai keterangan.

"Kita telah memeriksa beberapa saksi di antaranya dua orang anak daripada korban Rudyanto dan Margareth. Dua anaknya di Bekasi sudah diperiksa," kata Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Adik Kandung Korban Ungkap Kejanggalan Penyebab Sekeluarga Tewas Di Kalideres

Dalam kasus tewasnya 4 orang sekeluarga di Kalideres masih belum menemukan titik terang.

Mereka di antaranya ialah Rudyanto dan Margareth menjadi korban suami istri.

Sedangkan dua korban lainnya merupakan anak keduanya bernama Dian (42) dan Budyanto Gunawan (68).

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan hasil akhir penyampaian terkait penyebab kematian sekeluarga tewas mengering masih menunggu hasil dari tim ahli.

“Karena memang memerlukan waktu di bidang keahliaannya untuk mengungkap penyebab tersebut berdasarkan bukti-bukti dari TKP,”kata Zulpan.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x