Kompas TV regional berita daerah

Ucapan Terima Kasih Jokowi untuk Jajaran Panitia KTT G20: Sangat Sangat Rapi

Kompas.tv - 18 November 2022, 11:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

BALI, KOMPAS TV - Presiden Joko Widodo sampaikan terima kasih untuk segenap jajaran panitia KTT G20, dan seluruh pihak yang membantu.

Hal tersebut disampaikan di hadapan pihak-pihak terkait pelaksaan KTT G20 di Bali.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan, apresiasi yang luar biasa pada kerja keras bapak ibu semuanya,” ucap Jokowi, Kamis (17/11) ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden.

Ia menyebut segala aspek yang ia lihat di lapangan berjalan sangat rapi.

Atas pencapaian tersebut, Jokowi mengatakan Indonesia mendapat apresiasi dari semua negara tamu.

“TNI, Polri, BIN, pemerintah daerah, semua kementerian, semua lembaga, pendukung acara, semua kru hotel dan saya melihat manajemen integrasinya, organisasinya di lapangan sangat sangat sangat sangat sangat rapi,” ucapnya, disambut tepuk tangan meriah hadirin.

“Rapi di jalan, rapi di hotel, rapi di pertemuan summit, rapi di acara makan malam, rapi di hutan mangrove, dan seluruh kepala negara sampaikan apresiasi negara terhadap Indonesia,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama Jokowi meminta maaf pada masyarakat Bali apabila ada rangkaian kegiatan KTT G20 yang menganggu, terutama menghambat lalu lintas.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada masyarakat Bali yang terganggu di perjalanan karena ada KTT ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.

Video Editor: Agung Ramdani

 

#kttg20indoensiasukses #jokowipujipanitiakttg20 #kttg20



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x