Kompas TV regional berita daerah

Forum Kakbah Membangun Deklarasi Dukung Anies

Kompas.tv - 17 November 2022, 17:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Rabu (16/11/2022) sore menghadiri deklarasi dirinya sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024. Deklarasi digelar oleh relawan ormas Forum Kakbah Membangun dan Forum Ulama Membangun.

Kedatangan Anies Baswedan di lokasi deklarasi Gedung Pacific Hall di Sleman, Yogyakarta ini disambut antusias para relawan yang berdesakan ingin berjabat tangan maupun foto bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, sehingga aksi saling dorong pun terjadi.

Kepada para relawan, Anies mengingatkan mereka untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia pada pemilu mendatang. Anies juga meminta para relawannya menghindari aksi kurang simpatik dan hoaks yang bertujuan menjelekkan bakal calon presiden lain.

"Buat semuanya para relawan mari kita pastikan bahwa kita bukan rombongan pemcah belah, kita rombongan yang mempersatukan" ujar Anies. 

"Tidak perlu menjelekkan siapapun, kalo yang sudah baik, tunjukkan kebaikkannya" imbuhnya.

Sebelumnya, deklarasi Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden diawali konvoi sepeda motor oleh massa pendukungnya yang berkeliling wilayah Yogyakarta.

#aniesbaswedan #forumkakbahmembangun #yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.