Kompas TV regional berita daerah

Lupa Cabut Kunci, Motor Dibawa Kabur Pencuri

Kompas.tv - 17 November 2022, 16:57 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Video CCTV ini merekam aksi pencurian di depan kantor jasa pengiriman barang, di desa Tugurejo, kecamatan Ngasem, kabupaten Kediri. Dalam waktu singkat, kedua pelaku langsung menggasak sebuah sepeda motor yang terparkir di halaman kantor.

Dalam video CCTV tersebut terlihat pelaku pencurian sepeda motor itu berjumlah 2 orang. Satu orang pelaku bertugas mengawasi situasi, sementara satu lainnnya dengan cepat membawa kabur motor, milik karyawan kantor pengiriman jasa itu.

Kepala kantor jasa pengiriman mengaku, saat kejadian pencurian kondisi kantor sedang sepi. Korban diduga lupa mengambil kunci sepeda motornya, sehingga mempermudah aksi pencurian.

Akibat pencurian tersebut korban menderita kerugian hingga belasan juta rupiah. Korban juga sudah melaporkan kasus pencurian ke pihak kepolisian dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Ngasem.

#kediri #curanmor #kriminal #cctv #beritakediri                                                      



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.