Kompas TV regional berita daerah

Seorang Warga Meninggal Akibat Terjepit Betu Besar Saat Menggali

Kompas.tv - 17 November 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV -Nasib nahas menimpa pekerja bernama Cepi Suhendra, 42 tahun, warga kampung Cikadaka, desa Cidadap, kecamatan simpenan, kabupaten Sukabumi, terhimpit batu saat menggali lubang. Korban dan tiga orang temannya saat itu, mendapat pekerjaan dari pemilik kebun di pinggir jalan raya kiara dua, tepatnya di kampung gunung buleud, desa loji, kecamatan simpenan. Pekerjaan itu, para pekerja harus menyingkirkan batu besar yang ada di atas lahan tersebut. Namun saat korban menggali di sekitar batu tersebut, batu bergerak ke arah korban yang berada di lubang, hingga akhirnya korban terhimpit.

Tiga temannya yang berada di atas lubang pun panik, karena kondisi batu tidak memungkinkan untuk langsung diangkat karena bobotnya yang berat. Akhirnya datang bantuan hingga penggalian tanah dan korban pun dapat di evakuasi. Korban yang mengalami luka berat, langsung dievakuasi oleh saksi-saksi, namun korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kepolisian yang datang ke rumah korban, menurut rekan korban, peristiwa tersebut memang murni kecelakaan dan berdasarkan hasil olah kejadian di lokasi. Namun, pihaknya akan upaya mediasi antara pekerja dan pemilik lahan, karena rencananya lahan itu, akan dijadikan tempat parkir. Kini keluarga korban pun akan langsung memakankan korban di tempat pemakaman umum.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.