Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hkn Gelar Baksos Sembako Dan Donor Darah

Kompas.tv - 17 November 2022, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Masih dalam rangkaian hari kesehatan nasional ke 58 tahun 2022, dinas kesehatan menggelar bakti sosial serentak di tiga titik lokasi di kota Sukabumi. Tiga lokasi itu, yakni di kantor kecamatan warudoyong, uptd puskesmas kecamatan Baros, dan gedung korpri kecamatan Lembursitu. Kegiatan baksi ini diisi dengan layanan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan gula darah, pembagian sembako dan donor darah. Kegiatan melibatkan enam rumah sakit dan puskesmas yang ada di kota Sukabumi.

Bakti sosial kali ini cukup antusias diikuti oleh warga kota Sukabumi, khususnya para lansia untuk mengikuti pemeriksaan kesehatannya. Selain itu juga diberikannya paket sembako bagi para lansia yang mengikuti pemeriksaan kesehatan. dengan melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati H-K-N ke 58, diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan semakin meningkat. Terlebih karena belum berakhirnya situasi pandemi covid -19.

Dalam momen ini tema bangkit indonesiaku, sehat negeriku dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat indonesia yang secara bersama bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi kesehatan di masa pandemi covid-19. Sehingga masyarakat indonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif kembali bangkit dan kembali sehat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.