Kompas TV regional berita daerah

Gak Mau Dikira Yono, Annie Yang Ubah Rambut Jadi Hitam

Kompas.tv - 17 November 2022, 13:39 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Annie Yang menjadi satu-satunya finalis perempuan di SUCI X. Ia mengikuti audisi di Bali, dan menjadi finalis yang stand up menggunakan bahasa inggris di kompetisi SUCI X. 

Sayangnya, Annie Yang terpaksa mengundurkan diri di 6 besar karena kecelakaan. Hal ini pun membuatnya tidak mendapatkan jaket SUCI X yang biasa diberikan untuk peserta close mic. 

Annie Yang pun mengaku rindu untuk berada di panggung SUCI X. 

Seperti apa penampilan Annie Yang di babak callback SUCI X? Yuk tonton video berikut ini sampai habis!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menuju grand final, SUCI X menghadirkan babak callback. Di babak callback ini, 10 finalis yang sudah tereliminasi kembali tampil di panggung SUCI X untuk memperebutkan uang sebesar 10 juta rupiah dan berkesempatan untuk tampil di babak grand final SUCI X.

Di show callback kali ini tidak ada eliminasi, namun penampilan 10 finalis malam ini akan dinilai oleh 3 dewan juri yaitu Raditya Dika, Nirina Zubir, dan Gilang Dirga. Penilaian ini dilakukan untuk menentukan siapakah yang mendapatkan nilai tertinggi dan berhak mendapatkan 10 juta rupiah.

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x