Kompas TV video vod

Kata Gerindra Soal SBY dan Megawati Duduk Satu Meja di Gala Dinner G20

Kompas.tv - 16 November 2022, 15:03 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai potret momen antara SBY dan Megawati bisa duduk semeja di KTT G20 adalah keberkahan.

“Nah, ini berkah G20. Jadi, berkah G20 ini kita melihat bahwa pemimpin-pemimpin bangsa kita dapat duduk dalam satu meja di momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dan tentunya ini adalah satu yang menunjukkan satu kebesaran jiwa," kata Dasco, Rabu (16/11/2022).

Menurutnya momen tersebut patut diapresiasi.

Baca Juga: Momen Megawati dan SBY Hadiri Gala Dinner G20 Di GWK Bali, Duduk Bareng Satu Meja!

“Bahwa kemudian ada yang beranggapan bahwa kemudian duduk-duduk itu ada interpretasi lain, ya saya nggak komentar, karena itu adalah domain masing-masing parpol, saya tidak berkomentar lebih lanjut. Tapi saya sangat mensyukuri bahwa para pemimpin kita itu bisa duduk satu meja,” jelas Dasco. 

Presiden ke-5 Republik Indonesia (RI) Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut menghadiri jamuan makan malam atau gala dinner G20 di kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa (15/11/2022) malam.

Selain SBY dan Megawati, turut hadir pula mantan wakil presiden Hamzah Haz, Tri Sutrisno dan Jusuf Kalla.

Video Editor: Rengga
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.