Kompas TV video vod

Ketua IKAHI, Suhadi Buka Secara Resmi Kegiatan Munas ke-20 IKAHI 2022 di Bandung - MA NEWS

Kompas.tv - 16 November 2022, 12:24 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Ketua Kamar Pidana Mahkamah Agung dan juga Ketua Ikatan Hakim Indonesia periode 2019 -2022 Suhadi  membuka secara resmi acara Musyawarah Nasional Ikatan Hakim Indonesia yang ke 20 di Bandung, Jawa Barat.

Munas ini diikuti oleh 30 pengurus daerah dan 1 pengurus cabang khusus Mahkamah Agung dari seluruh Indonesia.

Agenda Munas Ikahi ke-20 ini yakni laporan dan pembahasan pertanggung-jawaban kepengurusan Pusat Ikahi masa bakti 2019-2022, pembahasan perubahan anggaran dasar dan penyusunan program kerja, serta pemilihan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikahi periode 2022-2025.

Baca Juga: Sinergitas Antara Pengadilan Agama Ende dengan Pemkab Ende Terus Dilakukan! - MA NEWS

Dalam sambutannya, Suhadi berpesan kepada seluruh hakim Indonesia untuk meningkatkan solidaritas anggota Ikahi dengan mewujudkan pengurus daerah yang bersinergi antara Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Militer, serta Peradilan Tata Usaha Negara.

Hakim harus bekerja profesional dengan memberikan contoh yang baik sebagai penegak hukum dalam memberikan keadilan.

Diharapkan dalam Munas Ikahi yang ke 20 tahun 2022, kali ini menghasilkan ide dan gagasan yang baik untuk kemajuan para hakim di Indonesia, serta ketua ikahi terpilih periode 2022-2025 nantinya dapat membina para hakim di Indonesia untuk bekerja lebih baik dalam memberikan keadilan, sehingga dapat mewujudkan visi misi Mahkamah Agung.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x