Kompas TV regional berita daerah

Diterpa Isu Asusila, Ratusan Santri Mendadak Tinggalkan Pondok Pesantren

Rabu, 16 November 2022 | 12:16 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ratusan santri mendadak pulang dari Pondok Pesantren Nurul Ikhlas kabupaten Tulang Bawang. Tak sedikit wali santri juga datang menjemput sang anak untuk pulang.

Beredar kabar kepulangan para santri meninggalkan pondok pesantren ini diduga adanya tindak kekerasan seksual yang menimpa salah satu santri di linkungan pesantren.

Namun untuk memastikan kabar tersebut, satuan dari Polsek Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung sudah mendatangi pondok pesantren dan meminta keterangan sejumlah pihak.

Baca Juga: Tiga Gudang Resto Lampung City Mall Terbakar, Polisi Selidiki Sumber Kemunculan Api

Salah satu wali santri yang menjemput sang anak enggan banyak berkomentar dan hanya mengatakan kepulanganya ini hanya sementara untuk menenangkan diri dan ia berharap permasalahan yang ada di dalam pondok pesantren segera selesai.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab ratusan santri mendadak pulang dari lingkungan pondok pesanteren Nurul Ikhlas kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

#santri #pondokpesantren #tulangbawang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x