Kompas TV nasional laporan khusus

Adu Keterangan Saksi dan Terdakwa di Sidang Sambo - LAPORAN KHUSUS

Rabu, 16 November 2022 | 10:04 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Kasus pembunuhan Brigadir Yosua telah masuk tahap pembuktian. Saksi dan terdakwa saling adu keterangan di pengadilan. Kesaksian Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo Susi pun kembali menjadi sorotan! Pasalnya, keterangannya dinilai janggal!

Keterangan Susi yang tak konsisten kerap membuat hakim geram. Benarkah Susi dalam tekanan?

Usai dicecar jaksa atas keterangan BAP yang berubah-ubah, ajudan Sambo Adzan Romer mengaku tak jujur karena takut dengan Sambo. Adu keterangan saksi dan terdakwa pun kembali memanas.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Masih Ngotot Soal Pelecehan Seksual Yosua, Sedangkan Susi dan Kuat Tidak Tahu

Sementara itu, DVR CCTV di rumah Duren Tiga terungkap masih berfungsi saat “diamankan” Ipda Arsyad. Namun, Ia mengaku tidak tahu DVR CCTV tersebut adalah rekaman di rumah dinas Sambo. Hakim pun mempertanyakan keterangan Ipda Arsyad! Pasalnya, Ia sempat mengecek rekaman secara acak.

Satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah terkunci di Kalideres Jakarta Barat. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh keempat jasad korban, tapi polisi menyebut ada sejumlah kejanggalan! Polisi telah memeriksa enam saksi dan tengah mendalami komunikasi melalui ponsel korban. Misteri kematian satu keluarga itu hingga kini masih menjadi teka-teki.

Simak pembahasannya dalam LAPORAN KHUSUS episode 15 November 2022 : ADU KETERANGAN SAKSI & TERDAKWA DI SIDANG SAMBO berikut ini!

Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x