Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Curi Perhatian, Justin Trudeau dan Rishi Sunak Diajak Selfie Peserta Welcoming Dinner KTT G20 Bali

Kompas.tv - 16 November 2022, 09:03 WIB
curi-perhatian-justin-trudeau-dan-rishi-sunak-diajak-selfie-peserta-welcoming-dinner-ktt-g20-bali
PM Kanada Justin Trudeau saat menghadiri Welcoming Dinner KTT G20 di Kompleks GWK, Bali (15/11/2022). (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Kompas TV/Dina Karina )
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Indonesia mengadakan jamuan makan malam Welcome Dinner untuk pada kepala negara dan tamu VVIP KTT G20. Acara tersebur digelar di Kompleks Garuda Wisnu Kencana Bali pada Selasa (15/11/2022) malam.

Para tamu yang datang menggunakan batik Indonesia dengan beragam warna. Batik membuat tampilan para kepala negara menjadi berbeda dan sedikit santai, dibanding menggunakan jas saat sesi pertemuan G20 siang harinya.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan PM Inggris Rishi Sunak tampil dengan batik berwarna cerah. Trudeau terlihat melepas kancing bagian atas kemejanya. Kedua juga menjadi tokoh yang menarik perhatian undangan lainnya malam itu.

Baca Juga: Ketika Para Pemimpin Dunia Kenakan Busana Wastra Nusantara di Welcoming Dinner KTT G20

Banyak yang meminta foto selfie untuk mengabadikan momen dengan dua pemimpin negara, yang tentunya jarang didapatkan. Di antara tokoh yang mengajak mereka berfoto bersama adalah Wakil Ketua Kadin Indonesia Shinta Widjaja Kamdani, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk. Anindya Bakrie.


 

Mereka kemudian mengunggah foto tersebut ke akun media sosialnya. 

Para tamu disajikan menu khas Indonesia, seperti rujak campuran antara mangga dan tiram, rendang wagyu, dan makanan penutup khas Indonesia lainnya.

Mereka juga disuguhkan penampilan tari-tarian tradisional dan pertunjukan musik dari penyanyi Yura Yunita, Andien, dan Yuni Shara.



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x