Kompas TV olahraga sepak bola

Daftar Lengkap Jajaran Direksi dan Komisaris Baru PT LIB Hasil RUPS Luar Biasa

Rabu, 16 November 2022 | 00:49 WIB
daftar-lengkap-jajaran-direksi-dan-komisaris-baru-pt-lib-hasil-rups-luar-biasa
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) memunculkan jajaran direksi dan komisaris terbaru. RUPS Luar Biasa PT LIB sendiri digelar di Hotel Sultan, Jakata, Selasa (15/11/2022).. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) memunculkan jajaran direksi dan komisaris terbaru. 

RUPS Luar Biasa PT LIB sendiri digelar di Hotel Sultan, Jakata, Selasa (15/11/2022). 

Terdapat beberapa agenda yang dibahas pada RUPS Luar Biasa yang dipimpin oleh Komisaris Utama LIB, Juni Rachman. Di antaranya perubahan susunan pengurus dan membahas kelanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: PT LIB Dapat Lampu Hijau, Apakah Liga Sepak Bola Indonesia Akan Dimulai Lagi?

Hasilnya, pemegang saham sepakat bahwa Ferry Paulus ditunjuk sebagai Direktur Utama PT LIB menggantikan Akmad Hadian Lukita yang ditahan sebagai tersangka kasus Tragedi Kanjuruhan. 

Namun, posisi direktur utama bukan satu-satunya yang mengalami perubahan. Ada nama baru serta sosok lama yang masih dipertahankan. 


 

Baca Juga: PT LIB Sebut Liga 1 Kemungkinan Kembali Bergulir pada 2 Desember

Selain Ferry Paulus, jajaran direksi juga diisi oleh Munafri Arifuddin.

Di sisi lain, perubahan juga ada di jajaran komisaris. Komisaris Utama tetap dijabat oleh Juni Rachman. Lalu, sebagai komisaris ada Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara dan Roofi Ardian.

"Direktur Utama LIB, Ferry Paulus menyatakan siap untuk memimpin LIB. Dia pun menyatakan mundur dari posisinya sebagai Direktur Olahraga Persija Jakarta demi menghindari konflik kepentingan," tulis keterangan di laman resmi PT LIB, Selasa (15/11/2022). 

Berikut susunan petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB):

Dewan komisaris
Komisaris utama: Juni Rachman
Anggota komisaris: Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara, dan Roofi Ardian

Direksi
Direktur utama: Ferry Paulus
Direktur: Munafri Arifuddin


Sumber : Kompas TV/ligaindonesiabaru.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x