Kompas TV video vod

Seorang Nenek di Depok Jatuh ke Dalam Sumur Sedalam 15 Meter

Selasa, 15 November 2022 | 23:57 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BALI, KOMPAS.TV - Evakuasi seorang lansia yang tercebur sumur sedalam 15 meter di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, berlangsung dramatis karena dinding sumur yang rawan longsor.

Inilah detik-detik proses evakuasi yang dilakukan petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Depok terhadap seorang perempuan lansia yang tercebur sumur.

Dengan sangat berhati-hati, petugas berupaya mengangkat korban dari dalam sumur yang memiliki kedalaman 15 meter tersebut.

Selain lokasi yang gelap, dinding  sumur yang mudah longsor menyulitkan petugas untuk melakukan proses evakuasi.

Simak beritanya di atas.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x