Kompas TV nasional hukum

Polisi Temukan Mobil Milik Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres, Ternyata Dijual oleh sang Paman

Kompas.tv - 16 November 2022, 05:55 WIB
polisi-temukan-mobil-milik-satu-keluarga-yang-tewas-di-kalideres-ternyata-dijual-oleh-sang-paman
Tim Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara kasus satu keluarga yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (14/11/2022). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Metro Jakarta Barat menemukan mobil milik satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat, yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Seperti diketahui, sempat beredar informasi bahwa mobil milik satu keluarga tersebut hilang sebelum jenazah mereka ditemukan warga setempat.

Baca Juga: Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Disebut Anut Sekte Apokaliptik, Ini Penjelasan Polisi

Namun demikian, informasi tersebut dapat dipastikan tidak benar. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce memastikan mobil milik keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres itu telah dijual sejak awal tahun.

Hal tersebut diketahui setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan. Dari situlah kemudian polisi mendapat titik terang keberadaan mobil Honda Brio milik korban.

"Setelah proses penyelidikan, kami berhasil mendapatkan titik terang terkait kabar hilangnya kendaraan mobil Honda Brio milik korban berpelat nomor B 2601 BRK," kata Pasma di Jakarta pada Selasa (15/11/2022).

Pasma mengungkapkan, orang yang menjual mobil tersebut adalah paman atau ipar yang juga menjadi satu dari empat korban yang ditemukan tewas di salah satu rumah di Kalideres.

Baca Juga: Terungkap, Ini Korban yang Pertama Kali Meninggal Terkait Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

"Kendaraan tersebut telah dijual langsung oleh saudara Budianto Gunawan selaku pemiliknya," ujar Kombes Pasma.

Menurut Pasma, mobil tersebut sudah dijual ke sebuah toko penjual mobil atau dealer milik seseorang berinisial R.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.