Kompas TV video vod

Sejumlah Mantan Presiden dan Wapres Indonesia Hadiri Gala Dinner G20 di GWK Bali

Selasa, 15 November 2022 | 19:54 WIB
Penulis : Natasha Ancely

BALI, KOMPAS.TV – Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana di Kuta Selatan dipilih jadi lokasi gala dinner sebagai salah satu rangkaian KTT G20.

Gala dinner G20 dihadiri oleh sejumlah mantan presiden dan wakil presiden Indonesia, serta para pejabat menteri lainnya.

Baca Juga: Bari Sambutan di Gala Dinner G20, Jokowi: “I Hope It’s Not Too Spicy”

Dalam agenda, Presiden Jokowidodo bersama pemimpin negara lainnya akan menikmati jamuan makan malam mulai pukul 7 hingga 9 malam.

Sebelumnya, sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk jamuan makan malam ditemani Koordinator Tim Asistensi dan Kemitraan Panitia Nasional Presdensi G20 Indonesia Wishnutama, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan turun langsung untuk mengecek seluruh kesiapan.

Tentu diharapkan jamuan makan malam ini akan begitu berkesan bagi para pemimpin negara anggota G20.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x