Kompas TV regional berita daerah

Klarifikasi Bonar Soal Gak Mau Peluk Jerry Waktu Close Mic

Kompas.tv - 15 November 2022, 15:42 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bonar Manalu memiliki persona sebagai mantan asisten Pandji Pragiwaksono. Ia sempat mendapatkan nilai tertinggi berturut-turut di show 1 dan show 2, namun close mic di show 3 dan menjadi 11 besar. 

Dalam stand up-nya di babak callback ini, Bonar bilang ia tidak mau jumawa lagi. 

"Dan sebagai juara 11, aku gak tau kunci untuk sukses dan menang di kompetisi ini. Tapi aku tau kunci gagal adalah jumawa," kata Bonar. 

Lebih lanjut, Bonar menjelaskan mengapa Bonar menolak memeluk Jerry saat dirinya close mic. 

Seperti apa penampilan Bonar di babak callback ini? Yuk tonton video berikut sampai habis!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menuju grand final, SUCI X menghadirkan babak callback. Di babak callback ini, 10 finalis yang sudah tereliminasi kembali tampil di panggung SUCI X untuk memperebutkan uang sebesar 10 juta rupiah dan berkesempatan untuk tampil di babak grand final SUCI X.

Di show callback kali ini tidak ada eliminasi, namun penampilan 10 finalis malam ini akan dinilai oleh 3 dewan juri yaitu Raditya Dika, Nirina Zubir, dan Gilang Dirga. Penilaian ini dilakukan untuk menentukan siapakah yang mendapatkan nilai tertinggi dan berhak mendapatkan 10 juta rupiah.

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.