Kompas TV regional berita daerah

HUT ke-77 PGRI, Ribuan Guru Ikuti Jalan Sehat

Kompas.tv - 15 November 2022, 10:45 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sekitar 1200 guru dan keluarganya mengikuti jalan sehat dalam rangka hut ke 77 PGRI di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Start langsung dibuka oleh Camat Bojong didampingi oleh seluruh pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Santri.

 

Para peserta mengikuti jalan sehat sepanjang tiga kilometer dari mulai SMP 3 Bojong, mengitari desa dan kembali titik awal pemberangkatan. Setelah sampai para peserta dapat menikmati musik yang disediakan panitia. Mereka mendapatkan doorprize dari mulai sembako hingga alat-alat elektronik.

 

Sementara jalan sehat sendiri merupakan upaya menjaga kekompakan dan kebugaran para guru di Kabupaten Pekalongan. Berharap dengan adanya rangkaian kegiatan hut ke 77 PGRI seluruh guru dapat bertransformasi di era digital. karena selain jalan sehat berbagai lomba juga digelar untuk para guru seperti lomba voli dan lainnya.

 

Selain jalan sehat, panitia juga menyediakan bazar makanan murah sebagai bentuk pengajaran kepada siswa untuk berwirausaha.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x